Bersinergi, Smartfren bersama Kodim Pamekasan Gelar Program Vaksin Keliling

Spread the love
Smartfren Community bersama Kodim Pamekasan saat membuka gerai vaksinasi di pasar 17 Agustus

Radioralitafm.com – Pamekasan, melalui Smartfren Community bekerja sama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) Pamekasan, menyelenggarakan program vaksin keliling di sejumlah pasar di Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Melalui program ini diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin COVID-19, sekaligus mempercepat laju vaksinasi nasional.

Baca Juga : Gila, Smartfren GOKIL MAX Varian Baru Harga Cuma Rp. 2000 Per GB

Program vaksin keliling ini berlangsung pada 20 – 25 November 2021. Adapun lokasi berpindah setiap hari mulai dari Pasar Panempan, Pasar 17 Bugih, Pasar Parteker, Pasar Kolpajung, Pasar Gurem, dan kembali ke Pasar 17 Bugih.

Yulianto, Regional Head Smartfren North East Java mengatakan, Smartfren dan Kodim Pamekasan memiliki misi yang sama dalam mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi di seluruh Indonesia.

“Vaksinasi dan protokol kesehatan adalah kunci agar diri sendiri dan orang terdekat kita terhindar dari bahaya COVID-19. Karena itu kami bersama-sama menyelenggarakan vaksin keliling di berbagai pasar di Pamekasan agar lebih dekat ke pusat kegiatan publik, makin mudah dijangkau, dan tentunya mengedepankan keamanan serta kenyamanan masyarakat.” ujarnya.

Komandan Distrik Militer 0826 Pamekasan, Letkol. Inf. Tejo Baskoro mengucapkan rerima kasih kepada Smartfren dan Smartfren Community yang telah mendukung kelancaran serta percepatan program vaknisasi nasional.

“Program vaksin keliling ini sangatlah bermanfaat untuk masyrakat di daerah, terutama dalam memberikan kemudahan dalam memperoleh vaksin di pasar yang merupakan pusat kegiatan mereka sehari-hari. Semoga ke depannya nanti ada lebih banyak kerja sama seperti ini, terutama yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Pamekasan.” ungkapnya.

Diketahui, sejak awal Smartfren melalui Smartfren Community telah aktif di berbagai kegiatan yang mendukung ketahanan sosial masyarakat. Salah satunya adalah kerja sama dengan Blood4LifeID, yakni organisasi nirlaba yang kegiatannya berfokus pada menjaga ketersediaan pasokan darah di berbagai wilayah di Indonesia.

Kerja sama dengan Blood4LifeID tersebut membantu memperluas cakupan pencarian pendonor darah dengan memanfaatkan jaringan Smartfren Community, dan memasok kebutuhan internet untuk para relawan. (Rils/Arifin)