Momentum Hari Jadi ke 491, Bupati Bersama PCNU Pamekasan MoU Program Prioritas

Spread the love
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam (kanan) bersama Ketua PCNU kabupaten Pamekasan KH. Taufik Hasyim saat menunjukkan naskah perjanjian kerjasama di halaman kantor Bupati dan wakil Bupati, Jl. Kabupaten (Arifin-Ralitafm)

Radioralitafm.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menjalin kerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdatul Ulama’ (PCNU) Pamekasan yang ditandai dengan penandatanganan naskah. Kerjasama tersebut dilaksanakan bersamaan dengan upacara hari jadi Pamekasan ke 491 di Halaman Kantor Bupati dan Wakil Bupati, Senin (22/11/21).

Orang nomor Satu di Kabupaten berslogan gerbang Salam ini memastikan, jalinan kerjasama yang dibangun tersebut dalam rangka mensukseskan program-program prioritas yang telah dicanangkan, salah satunya di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Alhamdulillah, hari jadi Pamekasan ke 491 ini untuk menumbuhkan kembali komitmen semangat kita untuk mendorong pelayanan yang lebih bagus, mendorong bagaimana target RPJMD tercapai dengan baik sesuai dengan tahapan yang sudah disepakati antar pemerintahan,” kata Bupati Baddrut Tamam.

“Yang ketiga, kita MoU dengan PCNU itu untuk sukses program-program prioritas, termasuk program vaksinasi. Ini sudah dirancang bagaimana vaksinasi di masing-masing kecamatan antara pemerintahan, Forkopimka, Camat, dan PCNU se kabupaten Pamekasan, termasuk sukses pengembangan di sektor ekonomi, pendidikan dan program Bidang yang lain,” sambung dia.

Menurutnya, semua kerjasama yang dibangun dengan ormas sebagai wujud muara dari pelaksanaan RPJMD dengan target, semua dapat tercapai sesuai harapan.

Selain itu, di momentum hari Jadi ke 491 ini menjadi refleksi bersama untuk mendorong bagaiamana menumbuhkan semangat merefleksikan perjuangan pangeran Ronggosukowati dan para pemimpin pendahulu bumi Pamekasan.

“Hari jadi ini menjadi refleksi bersama untuk kita mendorong, bagaimana kita semua ini bisa merefleksikan semangat dan perjuangan Ronggosukowati, kita juga do’akan para pemimpin pendahulu kita diberikan kesehatan,” ujar mas Taman.