Pamekasan Geger Penemuan Mayat Hingga Membusuk di Dalam Rumah Kosong

Spread the love

Radioralitafm.com – Pamekasan geger dengan penemuan mayat hingga berbau busuk di sebuah rumah kosong tepatnya di Jalan Kemuning, kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu 24 November 2021.
Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dokter Dwi Wijono selaku pemilik rumah yang ingin membersihkan karena sudah lama tidak ditempati.
Dokter Dwi mengungkapkan, rumah ini sudah lama tidak saya tempati, sejak saya beli, ada sekitar empat tahunan lebih, dan hari ini rencananya akan di bersihkan.
Dwi Wijono mengatakan, ia mengetahui ada mayat dirumahnya, setelah ia mencium bau busuk menyengat, melihat terdapat kepala, kaki, dan tangan manusia.
“Awalnya saya cium bau busuk, kemudian saya lihat ada kepala, kaki dan tangan manusia, karena saya takut secepatnya saya lapor ke kantor kelurahan”, tambahnya.


AKP Tomy Prambana Kasatreskrim Polres Pamekasan mengatakan, penemuan mayat ini masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian, yang jelas jenis kelamin mayat ini adalah laki-laki. Untuk keterangan lebih lanjutnya akan disampaikan ketika telah selesai proses identifikasi.
“Sampai saat ini ditemukan mayat, jenis kelaminnya ini laki-laki. Namun saat ini dalam proses identifikasi, untuk keterangan lebih lanjut, nanti kita sampaikan ya, kita informasikan kembali”, tutupnya.(Liq)