Mas Tamam Ajak Seluruh ASN Berkomitmen Bangun Pamekasan Berdaya Saing

Spread the love

Radioralitafm.com – Bupati Pamekasan Badrut Tamam mengajak para pejabat di Kabupaten Bumi Gerbang Salam, agar bersama-sama memiliki komitmen membangun Pamekasan, bersaing dengan kabupaten maju di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan saat usai melantik Jabatan Pimpinan Tinggi dan Administrator di Lingkungan Pemkab Pamekasan, yang digelar di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Selasa 24 November 2021 kemarin.

Bupati Baddrut mengatakan, melalui kesempatan ini kami kembali mengingatkan, sekaligus mengajak kita semua untuk bersama-sama menyatakan komitmen membangun Pamekasan sebagai kabupaten yang mampu bersaing dengan kabupaten maju di Indonesia.

Mas Tamam sapaan akrab Bupati Muda ini menjelaskan, tentunya harus dibarengi dengan sikap gotong royong serta kebersamaan untuk membangun kabupaten Pamekasan agar memiliki daya saing.

“Dalam hal ini tidak boleh ada yang merasa hebat, antara staf dan bukan staf. Kita semua sama, karena kita adalah the dream team”.

Oleh itu, pihaknya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan, untuk bersama dan berkomitmen melaksanakan program yang dicanangkan secara serius, serta maksimal memberikan pelayanan sesuai dengan amanat dan tugas yang di emban.

“The dream team menuju Pamekasan Hebat harus tertanam kuat di dalam hati, menjadi prilaku dan menjadi kebiasaan baru, sehingga kita dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa dan negara,” Tambahnya. (Liq)