Pemkab Pamekasan Peringati HGN ke-27 Sekaligus Launching Program Sagu Sabu

Spread the love

Radioralitafm.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan Peringati Hari Guru Nasional ke-27 sekaligus Lunching Program Satu Guru Satu Buku (Sagu Sabu) menuju Pamekasan sebagai Kabupaten Literasi, Kamis 25 November 2021 Pagi.

Kegiatan tersebut diusung dengan tema “Bergerak Dengan Hati, Pulihkan Literasi”, yang digelar di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan yang dihadiri Oleh Kepala Cabang Disdik Provinsi Jawa Timur Wahid Wahyudi, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Sekertaris Daerah Totok Hartono, Kadisdikbud Pamekasan Akhmad Zaini, Kepala Kemenag Pamekasan Afandi dan Kabag Kesra Halifaturrahman.

Bupati Baddrut dalam sambutannya mengatakan, muatan kata dan pilihan diksi yang terkandung dalam kegiatan hari ini sangat padat dan bermakna. Sehingga dalam tema Sagu Sabu atau Satu Guru Satu Buku ini akan kita dorong, sebagaimana kedepannya tidak hanya menjadi ajang launching saja, namun menjadi gerakan bersama, agar semua pihak juga dapat menulis.

Mas Tamam sapaan akrab bupati muda ini menuturkan, semoga pendidikan di Kabupaten ini dapat terus maju, para anak didik dapat meraih prestasi dan para guru dapat menjadi suri tauladan serta menginspirasi bagi seluruh generasi ke generasi.

Bupati Baddrut berharap, mudah-mudahan kedepannya apa yang sedang kita usahakan dan rencanakan dapat diberikan kemudahan serta pertolongan atas segala ikhtiar luar biasa yang sedang kerjakan. Semoga dari ikhtiar tersebut dapat menghasilkan anak-anak yang hebat dan membanggakan masa depan. (Liq)