Mas Tamam Launching Lagu Mars Pamekasan Saat Gebyar Eksotika Kemilau Madura

Spread the love
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, saat meluncurkan lagu Mars Pamekasan di acara kemilau Madura dalam rangkaian penutupan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-491 (Ralita-liq)

Radioralitafm.com – Pemerintah Kabupaten Pamekasan Gelar Gebyar Eksotika Kemilau Madura 2021 di Mandhapa Agung Ronggo Sukowati, sekaligus Launching Lagu Mars Pamekasan, Sabtu (27/11/2021) malam.

Launching Lagu Mars Pamekasan tersebut digelar bersamaan dengan gebyar eksotika kemilau Madura sebagai rangkaian penutupan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-491 yang diluncurkan langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Bupati Baddrut dalam sambutannya mengatakan, kegiatan eksotika Kemilau Madura dapat terlaksana dengan protokol kesehatan dan berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu memang sejak awal telah menjadi komitmen pemkab Pamekasan.

“Mars Pamekasan ini merupakan bagian dari spirit dari inovasi, bekerja sigap dan cepat serta beberapa langkah yang ukurannya jelas, kedepannya akan terus dilakukan,” ungkap orang nomor satu di bumi Gerbang Salam.

Mas Tamam Sapaan akrab bupati muda ini menuturkan, komitmen pemerintahan dalam upaya bagaimana seluruh stake holders daya dan upaya yang dimiliki Kabupaten Pamekasan ini, tidak lagi seluruh ASN minta dilayani, namun harus memberikan pelayanan yang terbaik.

“Oleh karena itu, pemerintah wajib hadir di tengah-tengah masyarakat dan meletakkan setiap jabatan apapun hanya sebagai alat perjuangan dan pengabdian untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat,” tandasnya. (Liq)