Persepam Sangat Berambisi Kalahkan Persipon di Babak 32 Besar Liga 3 PSSI Jatim 2021

Spread the love

Radioralitafm – Persepam Pamekasan sangat berambisi meloloskan diri dari Babak 32 Besar Liga 3 PSSI Jatim 2021, di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Selasa (30/11/2021).

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 13:00 WIB, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati wajib mengalahkan Persipon Ponorogo guna memastikan diri lolos ke fase 16 besar. Sebab laga tersebut menerapkan sistem gugur, di mana pemenang akan mengunci tiket lolos ke babak berikutnya.

“Seperti sebelumnya, kami kembali mengingatkan kepada para pemain bahwa laga melawan Persipon Ponorogo merupakan laga hidup mati. Artinya laga ini merupakan babak final yang harus dimenangkan untuk melaju ke fase selanjutnya,” kata Pelatih Persepam, Moh Ramli Efendy, Senin (29/11/2021).

Saat ini anak asuhnya tengah dalam kondisi on fire, di mana mereka juga memiliki komitmen serupa untuk membawa Persepam melangkah lebih jauh dari sekedar target lolos dari babak penyisihan grup. Apalagi pada babak penyisihan, mereka tampil sebagai juara grup.

“Lolos sebagai juara grup bukan jaminan bagi kami untuk lolos ke fase 16 besar, sehingga semangat dan motivasi dari seluruh pemain juga menjadi keharusan agar kita bisa merealisasikan target mengalahkan Persipon di babak 32 besar,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya berharap doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Pamekasan, khususnya para pecinta Persepam agar nantinya dapat mengunci tiket ke fase 16 besar. “Doa dan dukungan sangat kami harapkan, sehingga tim dapat tampil lebih maksimal dan memenangkan laga.

Senada juga disampaikan Manajer Persepam, Ali Wafa Subki yang berharap agar skuad Persepam dapat menampilkan permainan terbaik, sehingga lolos dari fase 32 besar Liga 3. “Semoga bisa membawa kemenangan, ayo laskar, pasti bisa,” pungkasnya.