BEM Ekonomi Unira Gelar Talkshow Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19

Spread the love

Radioralitafm.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Madura (Unira) mengadakan acara Talk Show di Gedung Aula Rektorat Lantai 3 Unira bertemakan, Pemanfaatan Kebebasan Informasi Sebagai Solusi Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19, Minggu (06/12/2021) Kemarin.

Acara Talkshow tersebut di gelar dengan tetap mengikuti prokes covid-19 dan juga turut mengundang Narasumber, Muhammad Luthfy Ketua Umum HIPMI Surabaya dan Imadoeddin Ketua Komisi Informasi Provinsi Jawa Timur.

Mohammad Rois Ketua BEM Fakultas Ekonomi Unira mengatakan, alhamdulillah acara Talkshow pada hari ini berjalan lancar, semua narasumber dapat hadir, serta semangat dari para mahasiswa untuk mengikuti acara pada hari ini sangat antusias sekali.

“Alhamdulillah, semua narasumber pada acara Talkshow hari ini dapat hadir, yang juga diikuti oleh 120 peserta dari Fakultas Ekonomi Unira” Ucapnya.

Ia menyampaikan, pihaknya mengangkat tema tersebut bertujuan agar semua peserta yang hadir dapat melakukan langkah-langkah dan tindakan, salah satunya dengan melakukan perubahan besar di sektor perekonomian khususnya pada pasca Pandemi covid-19 saat ini.

“Harapan besarnya sebagai agen sosial, kontrol dan perubahan, kita mampu melakukan perubahan di sektor perekonomian, Tuturnya”. (Liq)