HUT DWP Kabupaten Pamekasan Ke-22 Tahun 2021 Di Warnai Dengan Pakaian Adat Se-Indonesia

Spread the love

Radioralitafm.com – Dharma Wanita Persatuan kabupaten Pamekasan Peringati HUT yang ke-22 Tahun 2021 yang di gelar di Pendopo Agung Ronggo Sukowati/ 14 Desember 2021. Kegiatan tersebut di hadiri Ketua DWP Pamekasan, Sekda, Ketua DPRD pamekasan, Kapolres, serta Perwakilan dari Kodim 0826 Pamekasan.

Fonie Totok Hartono Ketua DWP Pamekasan saat sambutan mengucap rasa syukur alhamdulillah, pada hari ini merupakan hari yang spesial, sebab tepat pada 7 Desember 2021 DWP memasuki usia yang ke 22 tahun. Selain itu, HUT tersebut juga di meriahkan oleh perwakilan dengan memakai berbagai macam pakaian adat Se-Indonesia oleh Anggota DWP Pamekasan.

Ia menyampaikan HUT ke 22 ini mengusung tema, membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM.

Tema tersebut di angkat untuk meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan dan memastikan bahwa, “program-program kerja DWP kali ini dan kedepannya senantiasa dapat berorientasi untuk mewujudkan kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat, melalui bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya”.

Fonie menambahkan, pihaknya berharap “dengan keberadaan anggota DWP dan keluarganya di seluruh wilayah Indonesia ini menjadi role mode dan simpul pemersatu bangsa, dengan ke anggotaan yang sedemikian besar maka sangatlah tepat jika DWP memposisikan diri menjadi mitra strategis pemerintahan”. (Liq)