Resmi! Greg Nwokolo Kembali Menjadi Bagian Madura United

Spread the love

Radioralitafm.com – Madura United umumkan rekrutan perdana mereka jelang dimulainya putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Minggu kemarin, Laskar Sapeh Kerrap resmi mengkontrak kembali Greg Nwokolo yakni mantan bintang mereka.

“Sejak pandemi mulai menyebar di Indonesia pada Maret 2020, kompetisi sempat vakum,” tulis akun Instagram resmi Madura United dalam pengumuman reuni dengan Greg.

Sebelumnya Penyerang berusia 35 tahun tersebut memutuskan pamit dari Madura United saat masa penundaan Liga 1 2020-2021 pada September 2020. Sejak saat itu Greg sama sekali tidak menjalin kerja sama dengan klub sepak bola, baik Liga 1 maupun Liga 2.

“Meski ada turnamen dan beberapa pertandingan eksibisi, Greg Nwokolo mantap untuk tetap menunggu waktu kembali ke Madura United tanpa memilih tim pelabuhan sementara. Welcome Back, Greg!” sambungnya.

Kompetisi di Indonesia sudah cukup lama berlangsung. Namun, pada bursa transfer jelang putaran kedua Liga 1 2021,2022 ini, Greg memutuskan untuk pulang kembali ke rumahnya, yaitu klub yang berjuluk Laskar Sape Kerrab. Tentu dengan comebacknya Greg ke kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia sangat dinantikan oleh para pemain maupun pecinta sepak bola tanah air.

Kembalinya Greg, akan menambah daya gedor Madura United, dan di harapkan dapat membawa skuat Laskar Sape Kerap ke dalam performa terbaiknya pada putaran kedua Liga 1. (Liq)