KONI Pamekasan Periode 2021-2025 Resmi di Lantik dan di Kukuhkan

Spread the love

Radioralitafm.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan pada periode 2021-2025, resmi di kukuhkan dan dilantik di Pendopo Agung Ronggo Sukowati Pamekasan, dengan mengusung tema Bergerak Maju, Bersama, Ciptakan Prestasi Luar Biasa, Selasa (21/12/2021) Pagi.

Kegiatan tersebut di kukuhkan oleh Suwanto Sekertaris KONI Provinsi Jatim, dan di hadiri oleh Totok Hartono Sekda Pamekasan, Loeqman Al hakim Ketua KONI Pamekasan, para pengurus yang akan dilantik dan para atlit berprestasi Pamekasan.

Suwanto dalam sambutannya menjelaskan, KONI Kabupaten Pamekasan saat ini dapat meraih prestasi yang sangat membanggakan dan akan memudahkan bagi KONI Pamekasan dalam bergerak kedapan, yakni mencapai prestasi-prestasi yang lebih baik dan menciptakan atlit-atlit unggul di Pamekasan nantinya.

Sementara Totok mengatakan, setelah pengukuhan tersebut kedepannya akan ada peningkatan kerja luar biasa dan menghasilkan kualitas kinerja yang luar biasa juga, sehingga mampu menjadi kabupaten berdaya saing dengan Kabupaten lainnya yang ada di Indonesia.
“ Amanah bagi pengurus KONI yang baru ini sangat berat, sinergitas yang kuat dalam Kabupaten Pamekasan agar bekerja sama dan sama-sama bekerja di antara para pengurus KONI sendiri serta semua Cabang Olahraga yang tergabung didalamnya” jelasnya.

“Potensi atlit di Pamekasan memiliki peluang sangat besar”. Sehingga pihaknya meminta agar para pelatih dapat mendorong potensi dan lebih mengeksplorasi lebih kuat lagi, “agar dapat memupuk rasa percaya diri dan prestasi para atlit benar-benar tumbuh dengan baik” tuturnya. (Liq)