Nayla Tamam Terima Piagam Pengukuhan Duta Penurunan Stunting Kabupaten Pamekasan

Spread the love

Radioralitafm.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pamekasan melaksanakan Peringatan Hari Ibu yang ke-93, yang di gelar di Pendopo Agung Ronggo Sukowati, Rabu (22/12/2021) Pagi.

Peringatan Hari Ibu tersebut mengusung Tema Perempuan Berdaya Indonesia Tangguh. Selain Peringatan Hari Ibu, disaat itu juga merupakan momen pemberian Piagam Pengukuhan Nayla Baddrut Tamam Bunda Genre Pamekasan sebagai Duta Penurunan Stunting Kabupaten Pamekasan, Oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Nayla Tamam sapaan akrab Istri Bupati Pamekasan ini mengatakan, peringatan pada hari ini bukan hanya sebagai ucapan selamat hari ibu, melainkan sebagai bentuk “untuk menghargai perjuangan dan emansipasi perempuan Indonesia baik pada jaman saat ini maupun perempuan terdahulu”.

Nayla meminta agar kedepannya berkomitmen dan lebih bersinergi lagi, tidak ada kubu-kubu ataupun seseorang yang terpecah dan terbagi-bagi dari jenis bendera yang di ikuti, namun “semuanya menjadi satu padu dan bernaung dalam satu kesatuan untuk menciptakan, membangun pergerakan Pamekasan Hebat Rajjha, bhajjhre tor Parjhugha”.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan lomba mengikat tali sepatu dan lomba menyiapkan nasi jajan. Lomba mengikat Tali Sepatu Batik Khas Pamekasan tersebut sebagai bentuk pengenalan produk unggulan Pamekasan kepada para ibu-ibu yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Nayla juga mengucap terimakasih serta selalu semangat bagi ibu dari para guru, semoga selalu di berikan kesehatan, berkarya, mandiri serta semakin berkreasi. (Liq)