Bupati Pamekasan Tegaskan Seluruh Pejabat OPD Bersungguh-Sungguh Bekerja Maksimal

Spread the love

Radioralitafm.com – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menegaskan kepada seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pamekasan agar dapat bersungguh-sungguh bekerja secara maksimal. Hal itu disampaikan Jumat kemarin, kepada sejumlah wartawan Pamekasan saat selesai penlantikan 7 Pejabat Eselon 2 di Makam Pangeran Ronggo Sukowati.

Bupati Baddrut mengatakan, bagi seluruh Kepala Dinas yang telah dilantik, pihaknya nanti akan melakukan sistem kontrak kinerja baik seluruh program prioritas yang telah dirancang pemkab yang nantinya akan dikerjakan oleh pemerintah melalui masing-masing OPD terkait sesuai dengan tugas, kewajiban dan tupoksinya masing-masing.

“Seluruh prioritas yang akan dikerjakan oleh pemerintah melalui masing-masing OPD tersebut, nanti akan dikontrakkan. Misalnya di Satpol-PP apakah sudah aman mengendalikan para PKL ke tempat yang telah disediakan, kemudian pada Disperindag apakah sudah tertib mengkondisikan Pasar, serta lain-lainnya” tambahnya.

Jika tugas pokok tersebut dapat dikerjakan dan tuntas, maka akan tetap bertahan menjadi kepala Dinas pada OPD tersebut. Kemudian, Lanjut Bupati Baddrut “ dan saya akan memberikan Batik dan Sepatu Batik”. Namun, bagi yang tidak sesuai target, maka akan turun dan tinggal pilih akan menjadi staff “mau staff di kelurahan, staff dikecamatan, atau staff di OPD yang lain” ungkapnya.

Mas Tamam sapaan akrab Bupati muda ini menuturkan, pihaknya melakukan itu semua, karena memang tuntutan untuk melakukan segala sesuatu dengan cepat dalam memberikan pelayanan. Lalu “untuk kesejahteraan dan stabilitas, yang pada akhirnya semua yang telah dikerjakan oleh semuanya akan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT” tutupnya. (Liq)