Pemkab Pamekasan Gelar Apel Awal Tahun 2022, Seluruh OPD Harus Lebih Kreatif dan Berinovasi

Spread the love

Radioralitafm.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan gelar apel pagi, sebagai pembuka semangat dan kinerja yang lebih inovatif di awal tahun 2022. Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam serta seluruh OPD Kabupaten Pamekasan, di Lapangan Nagara Bhakti, Senin (03/01/2022) pagi.

Bupati Baddrut dalam sambutannya mengucap syukur yang setinggi-tingginya, sebab dalam apel pagi ini semua OPD dapat hadir dan merasakan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Segala nikmat ini harus di syukuri, baik “nikmat inovasi, nikmat dapat bekerja luar biasa, dan nikmat dapat bersama-sama membangun dream team yakni tim impian Pemkab Pamekasan, serta nikmat dapat terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, yang merupakan turunan atau tindakan dari bentuk syukur kepada sang maha kuasa” tutur Bupati Pamekasan.

Orang nomor 1 di Bumi Gerbang Salam ini menuturkan, dengan bersholawat dan bersyukur bersama-sama, semoga semuanya mendapatkan pertolongan dan kemudahan atas segala ikhtiar yang akan dilaksanakan di tahun 2022 ini kedepannya.

Bupati Baddrut berharap, agar semua ASN terutama para pejabat tinggi agar bersama-sama berkomitmen untuk memperbaiki diri, berinovasi, dan bekerja lebih serius lagi di tahun yang baru ini.

“Komitmen untuk memperbaiki diri di tahun 2022. Tidak untuk saya, tetapi untuk bapak ibu sekalian, untuk keluarga, Negara dan untuk Pemerintah Kabupaten Pamekasan” ucap Mas Tamam sapan akrab Bupati Muda Ini.

Mas Tamam mengucap terima kasih bagi semua yang mau bermuhasabah, mau merefleksikan diri untuk berikhtiar bekerja sungguh-sungguh dan menjadikan pekerjaan yang di emban sebagai alat pengabdian dan ikut mewujudkan Kabupaten ini berdaya saing dengan Kabupaten maju di Indonesia.

“Yang maksimal kita tingkatkan, yang belum maksimal kita kerjakan lagi. Di wilayah mana yang belum maksimal. Muhasabah itu penting, untuk memberikan cermin diri bagi kita” pungkasnya. (Liq)