Alhamdulillah, Dua Orang PDP di Pamekasan Negatif Covid 19

Spread the love
Bupati Baddrut Tamam Saat menyampaikan konferensi melalui Video yang disebar kepada Wartawan dalam rangka penanganan Covid 19

Radioralitafm.com – Dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Pamekasan dinyatakan negatif virus Corona (Covid-19) setelah hasil Swab Laboratorium Kemenkes RI keluar. Masing-masing PDP tersebut berinisial WS dan AM.

Selama berstatus PDP, WS dan AM diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, tes swab dua PDP dilakukan di laboratorium Kemenkes RI. Hasilnya dinyatakan negatif Covid-19.

“Ini berkat kerja keras tim Satgas kesehatan, setelah dua orang PDP dilakukan perawatan intensif di RSUD Smart Pamekasan, setelah di Swab ke lab Kementerian Kesehatan, Alhamdulillah dua pasien dinyatakan negatif Covid-19,” kata Baddrut Tamam melalui video konfrensi yang diterima Ralita FM, Selasa (07/04/2020).

Menurut Ra Baddrut, panggilan Baddrut Tamam, kondisi dua PDP itu membaik, itu berkat kerja keras tim kesehatan Satgas Pencegahan Covid-19 Pamekasan dan dukungan dari para tokoh dan ulama yang juga mendoakan kita semua.

“Kondisinya sudah membaik, terimakasih atas semua dukungan dan doa dari para alim dan ulama dan masyarakat Pamekasan,” ungkapnya.

Salain menyampaikan kabar gembira dua PDP negatif Covid-19, Ra Baddrut tak henti berpesan kepada masyarakat Pamekasan agar terus meningkatkan kewaspadaan, menjaga kesehatan, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan agar terhindar dari penularan Covid-19.

Reporter : Arifin